<!-- GA -->

Ikan Pangasius Indonesia di Pameran Haji dan Umrah

Sebagai upaya meningkatkan kualitas produk dan layanan bagi jemaah haji Indonesia, ikan Pangasius sp. Indonesia berpartisipasi dalam Pameran Haji dan Umrah. Acara ini diadakan oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia bertempat di Balai Nusantara, Kediaman Konsul Jenderal Republik Indonesia di Jeddah pada 24-26 Januari 2019.

“Kami mengundang para pemangku kepentingan Haji dan Umrah, mulai dari keramahtamahan, penyedia katering, importir, distributor produk Indonesia dan beberapa eksportir dari Indonesia,” kata Konsul Jenderal Jeddah, Mohamad Hery Saripudin.

Ada 32 institusi dan produsen dari Indonesia yang berpartisipasi dalam pameran ini. Dan lebih dari 200 pemangku kepentingan menghadiri pameran. "Kami akan mempertemukan mereka dalam pameran ini," Mohamad Hery Saripudin.

Setidaknya, para peziarah akan memiliki 75 makanan (tidak termasuk sarapan) selama ritual haji di Arab Saudi. Berdasarkan evaluasi tahun sebelumnya, masih ada penyedia katering haji yang menyajikan makanan tanpa produk Indonesia dengan alasan tidak tersedianya produk.

Dalam kesempatan itu, Direktur Jenderal Haji dan Umrah Kementerian Agama Indonesia, Nizar Ali, memberikan instruksi kepada Direktur Haji untuk menjadikan pangasius Indonesia sebagai kewajiban dalam proses tender untuk katering haji.

Adanya menu ikan Pangasius sp. dari Indonesia untuk jamaah haji dan umrah ini sebagai bentuk dukungan kita untuk ikan Indonesia semakin go international!

disadur dari https://www.indonesianpangasius.com/2019/02/11/indonesian-pangasius-at-hajj-and-umrah-exhibition/


Bagikan Artikel Ini :