<!-- GA -->

Hari Kartini, Harinya Ibu Hebat

Hari Kartini, Harinya Ibu Hebat

Ramadan tahun ini terasa sangat spesial nih, pasalnya semua orang kini bisa mudik alias pulang kampung lagi setelah hampir tiga tahun terhalang PPKM. Plus, istimewanya Idul Fitri kali ini berbarengan dengan Hari Kartini. Tentu hal ini jadi momen yang berkesan apalagi untuk para Ibu Hebat yang sudah selama sebulan ini bekerja keras dan semangat dalam menyiapkan hidangan spesial sahur dan berbuka. Patut diberi label sebagai wanita hebat pahlawan keluarga pastinya.

Nah, untuk merayakan perjuangan para Ibu Hebat di bulan kemenangan ini, CP Prima Seafood berkolaborasi dengan Prima Freshmart memanggil semua para ibu di seluruh pelosok nusantara untuk mengikuti giveaway dengan hadiah total ratusan ribu rupiah. Caranya, Ibu Hebat tinggal menjawab apa sih makna “Ibu Hebat” itu menurut kamu di kolom komentar. Sebanyak 10 Ibu Hebat yang beruntung bisa membawa pulang voucher senilai Rp50.000 dari Prima Freshmart lho! Terus jawabnya dimana dan gimana caranya? Caranya mudah, Ibu Hebat! Silakan follow Instagram @ayomakanseafood dan @primafreshmart.id, like post ini dan jawab apa makna Ibu Hebat di kolom komentar, lalu jangan lupa tag dua teman kamu ya!

Sepuluh pemenang dengan jawaban paling mantap akan mendapatkan voucher dari Prima Freshmart nih. Menarik bukan? Yuk, segera ikutan! Kami tunggu ya, Ibu-Ibu Hebat karena periodenya terbatas lho, hanya berlangsung 21-28 April 2023. Biar makin seru, ajak Ibu Hebat lainnya ya. Biar nggak cuma bulannya aja nih yang penuh kemenangan, tapi Ibu Hebat juga berhak lho menang di hari spesialnya para perempuan Indonesia. Semoga beruntung!


Bagikan Artikel Ini :