<!-- GA -->

Penuhi Kebutuhan Nutrisimu Selama Ramadan Bersama Shifudo

Penuhi Kebutuhan Nutrisimu Selama Ramadan Bersama Shifudo

Ramadan sudah lebih dari separuh jalan nih, Ibu Hebat! Perjalanan menuju kemenangan semakin dekat. Agar badan tetap fit dan bugar di bulan suci, maka memenuhi kebutuhan nutrisi menjadi hal yang penting. Salah satu yang bisa Ibu Hebat lakukan yaitu dengan memilih makanan bergizi, misalnya yang berbahan dasar seafood. Mengapa seafood? Karena ada banyak manfaat yang bisa Ibu Hebat dapatkan untuk kesehatan keluarga tercinta. 

Rutin mengonsumsi seafood, bisa membuat tulang dan sendi semakin sehat lho. Hal ini karena dalam seafood terkandung asam lemak omega-3 dan vitamin D. Selain itu, seafood ternyata juga bisa meningkatkan kinerja otak, sangat pas dikonsumsi saat berpuasa karena konsentrasi tetap terjaga akibat nutrisi otak terpenuhi. Tak hanya kinerja otak, kandungan omega 3 dalam seafood juga dapat meningkatkan produksi hormon dan serotonin yang dapat memicu perasaan bahagia serta menjaga kesehatan mental.

Ibu Hebat ingin kesehatan mata dan jantung semakin terjaga? Mengonsumsi seafood dapat menjadi salah satu jawabannya. Sering mengonsumsi seafood sebagai menu sehari-hari akan menjaga mata dan jantung tetap sehat. Semua ini berkat kandungan omega-3 yang ada di dalam seafood. Hanya dengan memasukkan seafood dalam menu sehari-hari, Ibu Hebat akan rasakan manfaatnya bersama dengan keluarga.

Banyaknya manfaat dari seafood juga bisa Ibu Hebat temukan pada produk-produk Shifudo, lho. Supaya lebih praktis dalam menyiapkan hidangan sahur dan berbuka puasa, Ibu hebat dapat mencoba memasak dengan produk dari Shifudo, seperti Shifudo Otak-otak Ikan, Shifudo Bakso Cumi, Shifudo Fish Tofu, Shifudo Nori Fish Stick, Shifudo Cheese Dumpling, hingga Shifudo Bakso Ikan.

Produk-produk ini tentunya memudahkan Ibu Hebat dalam memasak berbagai menu olahan seafood sesuai selera. Shifudo sangat praktis karena dapat dimasak dengan direbus, digoreng, dikukus, dan dipanggang. Selain itu Shifudo juga mengandung berbagai nutrisi  yang berasal dari bahan baku berkualitas, yang harganya ramah di kantong. Ramadan ditemani Shifudo seafood, bikin puasa jadi makin semangat, anti gagal gagal club, Ibu Hebat! Butuh inspirasi menu kekinian anti ribet? Yuk follow @ayomakanseafood agar menu makanmu makin bervariasi ya!


Bagikan Artikel Ini :