<!-- GA -->

Menu Simpel dan Praktis untuk Bulan Ramadan Bersama Fiesta Seafood

Menu Simpel dan Praktis untuk Bulan Ramadan Bersama Fiesta Seafood

Nah biasanya ada banyak tradisi yang dilakukan oleh warga muslim dalam menyambut Ramadan. Misalnya dengan membeli berbagai macam persediaan makanan untuk sahur dan berbuka. Biasanya warga muslim di Indonesia akan membeli aneka jenis makanan olahan yang bisa disimpan dalam waktu relatif lama serta dimasak dengan simpel, praktis, cepat, namun tetap memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi. Salah satunya dengan membeli aneka makanan olahan berbahan seafood.

 

Undang Chef Mariska, Fiesta Seafood selenggarakan live cooking

 

Dalam rangka mendukung masyarakat Indonesia yang melaksanakan ibadah puasa Ramadan, Fiesta Seafood, pelopor makanan praktis berbahan dasar seafood juga turut menyambut bulan suci ini dengan menyelenggarakan Live Cooking di Instagram @Ayomakanseafood. Acara ini diselenggarakan pada 17 Maret 2023 lalu dengan menggandeng Chef Mariska Tracy, yang merupakan Top 10 Masterchef Indonesia Season 7.

 

Kegiatan demo masak langsung ini diselenggarakan di Super Indo Kincan, Jatibening, Bekasi. Masyarakat dan juga para Ibu Hebat yang kebetulan sedang berbelanja di sana juga antusias menonton langsung demo masak menggunakan Fiesta Seafood Ebi Fry, Dory Stick, dan Siomay Udang. Berbagai menu dimasak langsung oleh Chef Mariska sebagai rekomendasi menu mudah dan praktis bagi Ibu Hebat dan keluarga yang menjalankan ibadah puasa.

 

Menu simpel ala Chef Mariska untuk berbuka puasa

Pada acara ini Chef Mariska mengenalkan beberapa menu andalan berbahan seafood yang bisa di-recook di rumah sebagai hidangan berbuka maupun sahur. Menu andalan yang dimasak oleh Chef Mariska adalah Fiesta Seafood Siomay Udang kukus serta Fiesta Sefood Dory Stick dan Ebi Fry goreng dengan saos kuah kari ala Jepang. Tiga bahan utama olahan makanan laut ini merupakan produk dari Fiesta Seafood yang bisa didapatkan dengan mudah di official store CP Prima Seafood di Tokopedia dan Shopee serta toko frozen food  terdekat.

 

Untuk hidangan berbuka atau yang biasa kita sebut takjil, menu seperti siomay udang kukus bisa menjadi pilihan untuk Ibu Hebat, lho. Selain ringan, siomay udang kukus juga kaya akan protein. Nah untuk makanan utama setelah menyantap takjil, Chef Mariska merekomendasikan Dory Stick dan Ebi Fry goreng dengan kuah kari ala Jepang yang bisa dibuat di rumah dengan bahan-bahan yang pasti mudah ditemukan di rumah. Semua menu rekomendasi ini dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi saat melakukan ibadah puasa.

 

Sedia bahan makanan praktis biar masak bisa sat set

 

Bagi Ibu Hebat yang ingin menikmati sajian sahur dan berbuka ala restoran, kini tak perlu repot-repot memasak. Cukup stok produk-produk Fiesta Seafood, tinggal goreng, maka  sajian enak dan bergizi sudah siap disantap. Tentunya akan menghemat waktu dan tenaga Ibu Hebat selama bulan puasa.

 

Nikmati praktisnya bulan Ramadan bersama Fiesta Seafood yang hadir dengan  berbagai varian frozen seafood ala restoran. Ibu Hebat bisa membeli produk-produk Fiesta Seafood di official store CP Prima Seafood di Tokopedia dan Shopee, Super Indo, serta  toko-toko frozen food terdekat. Untuk informasi promo diskon serta inspirasi menu masakan praktis, follow akun media sosial @ayomakanseafood dan @fiestaseafood di Instagram, Facebook, dan TikTok.


Bagikan Artikel Ini :