<!-- GA -->

Back To School! Tips supaya Anak Semangat Belajar

Back To School! Tips supaya Anak Semangat Belajar

Tahun ajaran baru sudah mulai nih! Setelah libur sebulan, anak-anak biasanya butuh diberikan motivasi yang lebih supaya mereka semangat belajar di sekolah. Bagaimana caranya? Ibu Hebat bisa mencoba beberapa hal berikut: 

1. Bekal istimewa

Makanan bikinan ibu adalah makanan yang paling nikmat untuk anak. Yuk, buatkan bekal yang lezat dan bergizi untuk si kecil. Contohnya, menu Dory Stick Egg Sandwich buatan Chef Beatrix! Hanya butuh Fiesta Seafood Dory Stick, roti, dan telur untuk membuat bekal bergizi dan praktis dalam 10 menit.

Live Cooking bersama Chef Beatrix dengan menu Dory Stick Egg Sandwich

2. Alat tulis baru

Ketika memulai tahun ajaran baru, alat tulis menjadi bagian paling penting yang wajib dimiliki oleh anak-anak. Ajak si kecil untuk memilih tempat pensil, pulpen, penghapus dengan karakter yang mereka sukai untuk menambah semangat anak dalam belajar.

3. Berikan motivasi

Membangun motivasi belajar dalam persiapan masuk sekolah tidak hanya melibatkan persiapan fisik, tetapi juga persiapan mental. Nah, Ibu Hebat dapat memberikan motivasi serta gambaran yang menyenangkan di sekolah. Yakinkan si kecil bahwa akan banyak aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan bersama teman-teman baru di sekolah.


Ibu Hebat bisa mendapatkan Fiesta Dory Stick di Official Store CP Prima Seafood di Tokopedia dan Shopee. Selain dapat diantarkan langsung ke rumah, Ibu Hebat juga bisa mendapatkan banyak promo lho! Selama bulan Juli dan Agustus 2023, Ibu Hebat bisa mendapatkan lunch box spesial, tote bag, dan cooler bag serta berbagai promo menarik lainnya. Yuk, dapatkan promonya di official store CP Prima Seafood!


Bagikan Artikel Ini :