<!-- GA -->

Bekal Sehat Pilihan Ibu Hebat

Bekal Sehat Pilihan Ibu Hebat

Saat di sekolah, kebanyakan anak-anak pasti suka sekali jajan berbagai makanan khas jajanan sekolah. Namun, mayoritas jajanan tersebut mungkin belum bisa memenuhi kebutuhan nutrisi lengkap anak-anak. Bagaimana supaya kita dapat memastikan si kecil mendapatkan gizi yang seimbang? Ibu Hebat bisa membawakan bekal yang kaya nutrisi! Apa saja sih yang penting untuk ada di bekal anak?

1. Sumber protein

Protein dapat membantu tumbuh kembang anak serta membantu anak lebih berkonsentrasi saat belajar. Protein bisa didapatkan dari berbagai sumber, misalnya dari ikan, ayam, telur, dan susu. 

2. Sayur-sayuran 

Sayuran berdaun hijau memiliki banyak kandungan serat yang bermanfaat untuk menjaga metabolisme tubuh dan mengandung kadar vitamin serta mineral yang tinggi. Jika si kecil tidak suka dengan sayuran maka Ibu Hebat bisa memotong-motong sayuran hingga kecil dan mencampurkannya ke dalam olahan telur atau daging.

3. Buah-buahan 

Buah-buahan sangat penting untuk dikonsumsi karena memiliki kandungan vitamin yang tinggi yang diperlukan oleh anak-anak. Buah yang sangat cocok untuk dibawa ke sekolah antara lain pepaya, semangka, apel, dan lain-lain.

4.Kacang-kacangan

Kacang-kacangan mengandung sumber lemak baik (omega-3 dan omega-6) yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Selain itu, kacang-kacangan juga memiliki kandungan vitamin dan mineral yang baik.


Untuk membantu Ibu Hebat menyiapkan bekal sehat yang praktis, Shifudo hadir dengan beragam olahan frozen seafood. Mulai dari Bakso Ikan, Chikuwa, Bakso Kepiting, hingga Fish Roll berisi keju yang tentunya akan sangat disukai si kecil. Bagaimana cara mengolah praktis Shifudo menjadi bekal anak sekolah yang lezat? Ibu Hebat bisa recook resep Korean Bento Box dari Chef Jordhi yang simple namun penuh nutrisi!

Korean Bento Box ini berisi nasi goreng yang dibuat dengan Shifudo Baso Kepiting dan Shifudo Cumi Lada Hitam serta dilengkapi dengan Tamagoyaki Fish Roll Cheese. Ketiganya  merupakan varian terbaru dari Shifudo, lho! 

Semua produk Shifudo dapat diorder melalui Official Store CP Prima Seafood di Shopee dan Tokopedia. Terdapat juga berbagai macam bundling spesial dan promo-promo spesial yang sayang untuk dilewatkan. Yuk, siapkan bekal anak yang sehat bersama Shifudo!


Bagikan Artikel Ini :