<!-- GA -->

CPPrima Seafood Beri Donasi untuk Yayasan Muslim Nusantara Foundation

CPPrima Seafood Beri Donasi untuk Yayasan Muslim Nusantara Foundation

Sebagai salah satu wujud rasa syukur pengenalan dan penerimaan masyarakat yang semakin meningkat akan produk dari merek Fiesta Seafood, Frosh dan Shifudo, serta semangat untuk menebar kebaikan dari produk olahan boga bahari (seafood), tim CPPrima Seafood berkunjung ke Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Yayasan Muslim Nusantara Foundation pada Jumat (29/4) kemarin sembari memberikan produk Filet Patin dan Shrimp Tofu. Kegiatan donasi ini diberi tajuk “Berbagi Kelezatan”.

Berlokasi di Jalan Karet Belakang II No 31 Jakarta Selatan, 30 siswa dengan rentang usia 7-12 tahun diasuh di yayasan yang dikelola oleh Monica, Ibu berdarah Rumania  bersama suaminya yang berasal dari Kuningan, Jawa Barat. Monica mengaku yayasan yang ia kelola selama belasan tahun ini bertumbuh bersama masyarakat. “Kami bersyukur ada saja bantuan yang datang. Yang membuat panti ini terus ada sampai sekarang adalah bantuan-bantuan dari masyarakat,” ujarnya.

Tim CPPrima Seafood berharap produk yang didonasikan dapat bermanfaat bagi anak-anak binaan Yayasan Muslim Nusantara Foundation. Hal ini tidak terlepas dari kandungan gizi ikan patin yang kaya protein. Selain itu produk Shrimp Tofu yang berasal dari olahan udang segar menjadi sumber asam omega 3, vitamin B12, zat besi dan mineral. Keutamaan ikan dan udang tersebut baik untuk kecerdasan dan sistem imun anak.


Bagikan Artikel Ini :