<!-- GA -->

PT. CentralPertiwi Bahari Ekspor 7.5 Ton Produk Frozen Food ke Timor Leste

PT. CentralPertiwi Bahari Ekspor 7.5 Ton Produk Frozen Food ke Timor Leste

Produsen frozen food berbahan seafood PT. CentralPertiwi Bahari mengekspor 7,5 ton dengan merk dagang Fiesta Seafood, Shifudo, dan Blue Anchor ke Timor Leste.

Anak usaha PT. Central Proteina Prima (CP Prima) ini bekerja sama dengan Qulina Supermarket sebagai distributor. 

Division Head of Food Export, Donny Ng mengatakan, ini merupakan ekspor pertama kalinya yang dilakukan oleh PT. CentralPertiwi Bahari ke Timor Leste. “Volume pengiriman pertama sebanyak 7,5 ton dengan nilai US$34.000,” ujarnya.

Total 23 SKU (stock keeping unit) diekspor dengan rincian 8 SKU Blue Anchor yang diproduksi di Lampung serta 15 SKU Fiesta Seafood dan Shifudo yang diproduksi di Surabaya.

Pengiriman ke Timor Leste dilangsungkan pada Minggu (22/05/2022) dengan waktu estimasi tiba 6 hari. Produk dikirimkan dari pabrik PT. CentralPertiwi Bahari Rungkut.

CentralPertiwi Bahari mempunyai misi menyuguhkan dan mempromosikan produk-produk berbasis boga bahari yang berkualitas tinggi, lezat dengan harga terjangkau. Maka, langkah ekspor ini menunjukkan produk makanan beku berbahan seafood buatan Indonesia mampu bersaing ke negara-negara tetangga.

Lebih lanjut dikatakan Donny Ng, bahwa dengan diterimanya produk PT. CentralPertiwi Bahari di Timor Leste menunjukkan kemampuan menembus pasar negara lain yang masih terbuka lebar. 


Bagikan Artikel Ini :