<!-- GA -->

5 Alasan Mengonsumsi Makanan Beku di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

5 Alasan Mengonsumsi Makanan Beku di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Pandemi Covid-19 telah mengubah kebiasaan masyarakat. Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah dijalankan selama kurang lebih enam bulan membuat masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah. Bahkan dalam membuat pilihan konsumsi, masyarakat kini beralih menyesuaikan dengan protokol kesehatan di era new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru, terutama mengurangi kemungkinan berkontak fisik. Oleh karena itu, produk-produk CP Prima Seafood cocok menjadi pilihan. Berikut 5 alasan mengapa mengonsumi makanan beku jadi pilihan tepat di era new normal

  1. Praktis

Sebagai bahan kuliner sehari-hari atau keadaan darurat, makanan beku bisa jadi pilihan alternatif karena lebih praktis. Cara mengolahnya pun mudah, bisa digoreng, dikukus, dibakar, hingga dicampur sebagai bahan tumisan. Proses pengolahannya pun cenderung lebih singkat daripada memasak makanan dari bahan mentah.

  1. Tetap Bernutrisi

Meski mudah diolah, makanan beku CP Prima Seafood mengandung berbagai nutrisi-nutrisi baik karena menggunakan seafood asli. Fiesta Seafood, Champ Seafood, Shifudo dan FROSH kaya akan nutrisi kompleks serta dilengkapi omega 3,6,9 serta vitamin pendukung yaitu vitamin A, D, B6, dan B12. Selain memperkuat daya tahan tubuh, nutrisi pada ikan bisa mengatur dan menurunkan kolesterol dalam darah, menjaga daya ingat, serta memenuhi kebutuhan kalsium untuk tulang.

  1. Tahan Lama

Kemampuan produk CP Prima Seafood tidak perlu diragukan masa layak konsumsinya, yaitu 18 bulan sejak diproduksi. Asalkan selalu disimpan beku, baiknya di suhu -18 C. Hal ini memungkinkan konsumen untuk menyimpan stok makanan hingga beberapa bulan ke depan. Kondisi ini akan mengurangi frekuensi berada di kerumunan.

  1. Variasi Beragam

Produk CP Prima Seafood menyediakan berbagai olahan seafood dengan tepung roti yang renyah (breaded), dimsum, surimi-based, hingga produk segar yaitu ikan patin filet dan udang kupas. Tentunya mengakomodasi berbagai sensasi memasak dan makan yang diinginkan, bukan?

  1. Lebih Higienis

Dalam proses pembuatannya, produk CP Prima Seafood berinovasi melakukan pengemasan hampir di semua produk menggunakan vacuum pack (kemasan kedap udara) serta menyimpannya dalam kondisi beku sebelum didistribusikan. Hal ini berfungsi menghentikan proses pembentukan bakteri dan menjaga kandungan nutrisi di dalam makanan tersebut.

Kini membeli produk CP Prima Seafood bisa dilakukan lebih mudah secara online. Yuk cek Official Store CP Prima Seafood di Shopee Mall dan Tokopedia!


Bagikan Artikel Ini :