<!-- GA -->

3 Bahan Seafood untuk Pesta Barbeque

3 Bahan Seafood untuk Pesta Barbeque

Ingin momen buka puasa bersama berkesan?  Jadikan acara buka puasa berbeda dengan yang lain dengan tema barbeque. Yuk intip 3 bahan seafood untuk pesta barbeque berikut ini.

Shifudo Otak-Otak Ikan
Shifudo Otak-otak Ikan terbuat dari daging ikan asli dengan tambahan bumbu khas yang menggugah selera. Teksturnya sebelum dibakar kenyal dan lembut. Untuk membakar Shifudo Otak-Otak ikan, jangan lupa sebelumnya dipotong-potong terlebih dahulu kemudian ditusuk dengan tusuk sate lalu dioles dengan mentega. Bakar sebentar lalu sajikan dengan celupan saos yang menggugah selera. Shifudo Otak-otak Ikan cocok untuk dinikmati sebagai camilan pembuka hidangan berbuka puasa, dapat dihidangkan dengan saus kacang yang legit dan gurih atau saus sambal thailand dengan rasa asam menyegarkan yang dominan.


Shifudo Bakso Udang
Udang adalah bahan seafood yang banyak digemari oleh segala usia, karena rasa udang yang manis dan daging yang kenyal dengan tekstur yang khas. Acara barbeque akan jadi lebih seru dengan hadirnya Shifudo Bakso Udang, terbuat dari udang asli, tanpa tambahan pewarna, rasanya enak dan aman dikonsumsi keluarga. Susun empat buah Shifudo Bakso Udang dalam satu tusuk sate. Lalu bakar, oleskan saus sesuai selera. Shifudo Bakso Udang dapat dinikmati dengan sasus pedas yang akan membuat lidah keluarga berdecak nikmat. Perpaduan daging udang yang manis dengan saus pedas yang seru tentunya akan menambah semangat untuk menyantap hidangan inti berikutnya.


Shifudo Bakso Ikan
Bakso Ikan terkenal memiliki tesktur yang kenyal. Shifudo Bakso Ikan dapat dibakar secara singkat setelah sebelumnya direndam dengan saus favorit, biarkan saus meresap lalu bakar. Rasa saus yang menyatu dengan bakso ikan akan membuat kejutan rasa baru pada lidah keluarga saat buka puasa bersama.
Praktis dan hemat waktu adalah hal penting saat menyiapkan hidangan berbuka untuk keluarga. Dengan kehadiran Shifudo seafood, olahan seafood yang memiliki varian sosis ikan, bakso ikan, bakso udang dari bahan pilihan yang berkualitas dengan rasa yang enak, acara keluarga saat ramadan bisa jadi lebih meriah.


Bagikan Artikel Ini :