<!-- GA -->

5 Camilan Renyah yang Cocok untuk Bersantai

Saat santai favorit biasanya dilakukan pada akhir pekan sambil mengundang keluarga atau teman untuk datang dan bercengkrama. Ada banyak pilihan sajian makanan ringan yang bisa disajikan untuk para tamu. Beberapa orang memilih untuk menikmati kudapan dalam bentuk cripsy atau keripik yang renyah dan mudah dimakan. Ada lima jenis camilan renyah yang cocok untuk bersantai, nikmatnya rasa gurih dalam sebuah kerenyahan pada tiap gigitan akan membuat waktumu dengan teman dan keluarga jadi lebih mengasyikkan.


Jamur Crispy
Jamur merupakan bahan yang cukup mudah didapatkan dan cukup nikmat ketika dibalut tepung dan digoreng. Kerenyahan yang menyatu dengan kenyalnya tekstur jamur, menjadi hal yang paling dicari saat mengonsumsi Jamur Crispy. Jamur rata-rata mengandung 19-35 persen protein lebih tinggi dibandingkan beras dan gandum. Meski tergolong sebagai tanaman, jamur mengandung asam amino esensial sebanyak 9 jenis dari 20 asam amino yang ada, bahkan jamur tiram dapat menjadi sumber protein pengganti dari makanan lainnya seperti susu sapi. Menyantap jamur cripsy dengan sambal cocolan tambahan bisa menjadi pilihan, seperti mayonaise, saus sambal atau bubuk cabai.


Usus Crispy
Rasa asin yang khas dengan renyahnya kriuk saat digigit, membuat usus crispy jadi pilihan camilan ringan yang disukai semua orang. Camilan usus crispy mengandung manfaat karbohidrat, fosfor, vitamin A dan lemak. Dimakan langsung atau menjadi teman lauk adalah alternatif dari mengonsumsi usus cripsy.

Ceker Crispy
Ceker merupakan makanan yang biasa dijumpai pada negara Indonesia dan Korea Selatan. Selain menjadi makanan inti, di Indonesia ceker atau kaki ayam juga hadir dalam bentuk keripik renyah. Ternyata ada banyak manfaat dari mengonsumsi ceker beberapa diantaranya adalah memperbaiki sistem kekebalan tubuh, karena mengandung banyak mineral seperti klasium, magnesium, kalium dan fosfor. Selain itu,ceker juga mengandung banyak kolagen yang memiliki kandungan vitamin C. Kolagen sangat baik untuk menjaga elastisitas kulit dan melindungi lapisan saluran cerna, lho!

Paru Crispy
Paru Crispy hadir dalam penganan yang bisa juga menjadi hidangan pendamping saat sedang menikmati hidangan utama, contohnya soto padang. Namun paru crispy dimakan secara langsung menjadi cemilan, juga tak kalah nikmat. Agar tidak berbau amis, rebus paru bersama jahe, daun salam dan serai ya sebelum dimasak.

Fiesta Seafood Fish Skin
Pernah merasakan renyahnya kulit ikan? Memperkenalkan Fiesta Seafood Fish Skin, terbuat dari kulit ikan pangasius yang mengandung lesitin. Apa itu lesitin? Lesitin adalah zat yang sangat baik untuk kesehatan sendi. Jadi menabung untuk kesehatan sendi di masa tua bisa melalui camilan renyah Fiesta Seafood Fish Skin yang enak.
Temukan varian Fiesta Seafood lainnya yang lebih beragam, mulai dari cumi, udang, ikan dori, ikan nilla, bermacam olahan seafood seperti bakso ikan, sosis ikan ayam, hingga sarden di supermarket terdekat.


Bagikan Artikel Ini :