<!-- GA -->

3 Ikan yang Berprotein Tinggi

Ingin puasa lancar? Jika ingin kondisi tubuh mendukung saat puasa Anda bisa menambah menu sahur dan berbuka dengan makanan yang tinggi protein, serat dan mineral. Protein ini akan membantu memperbaiki sel dan memproduksi sel baru. Protein yang baik dapat ditemukan pada ikan, berikut 3 ikan yang berprotein tinggi untuk menambah protein saat puasa:


Udang
Hewan laut satu ini merupakan sumber protein tinggi dan juga rendah kalori. Jenis udang pun beraneka ragam dan memiliki kandungan nutrisi yang berbeda-beda. Protein dalam udang mampu memproduksi enzim, hormon, dan zat kimiawi sebagai asupan tubuh. Agar menjaga nutrisi dari udang, Anda bisa melihat dari kulitnya yang masih segar dan keras, serta tidak mengeluarkan bau busuk. Untuk menjamin kesegaran, Anda bisa mengonsumsi ddang segar dari Frosh yang selalu terjaga dengan suhu -18 C.


Ikan Nila
Daging ikan nila yang menyerupai ikan kakap, membuat ikan ini familiar dan disukai. Soal rasa, daging ikan nila ini memiliki rasa gurih dan lembut. Tidak hanya itu, kandungan protein pada ikan nila juga tinggi. Kandungan vitamin D di dalamnya baik untuk pertumbuhan tulang. Kandungan vitamin dan mineral pada ikan nila juga baik untuk kesehatan tubuh. Marine Tillapia WGGS yang masih segar bisa langsung Anda olah jadi menu-menu favorit!


Sarden
Ikan sarden termasuk dalam bahan makanan laut yang mengandung banyak nutrisi. Selain kandungan protein, ikan sarden juga mengandung omega 3 yang bisa mengatur dan menurunkan kolesterol dalam darah. Konsumsi sarden juga baik untuk otak dan daya ingat. Selain itu ikan sarden juga memenuhi kebutuhan akan kalsium, zat besi dan vitamin D yang baik untuk kesehatan tulang.


Ikan sarden pun paling mudah dan praktis diolah. Apalagi memasak ikan sarden kaleng tidak butuh bumbu yang terlalu banyak dan menghemat waktu. Apalagi untuk disajikan saat sahur, ikan sarden kaleng jadi penolong. Sarden Fiesta Seafood bisa jadi alternatif menu sahur dan berbuka Anda.
Untuk memasak ikan sarden kaleng sebaiknya sering diaduk agar tidak hancur. Kamu bisa tambahkan sedikit bumbu seperti bawang putih dan cabai merah. Masak sekitar 15 menit karena ikan sarden kaleng pada dasarnya adalah ikan olahan yang sudah matang. Selamat memasak!


Bagikan Artikel Ini :