<!-- GA -->

Ingin Tambahan Penghasilan? Fiesta Seafood Bagi Peluang Bisnis di IISM

Ingin Tambahan Penghasilan? Fiesta Seafood Bagi Peluang Bisnis di IISM

Sebelum mulai berbisnis, sebaiknya punya persiapan yang matang. Salah satunya sudah memutuskan model bisnis apa yang akan kamu jalankan. Event International Indonesia Seafood & Meat (IISM) menjadi momen yang pas untuk menambah insight. Pameran ini digelar di Jakarta International Expo atau di venue Pekan Raya Jakarta Kemayoran pada 9-11 Oktober 2019.


Bagi kamu yang memilih menjalankan bisnis dengan waktu yang terbatas, dapat mendatangi booth Fiesta Seafood di Hall A1. Selain menjual produk-produk dengan harga diskon, bagi pengunjung yang ingin tambahan penghasilan bisa menanyakan informasi cara menjadi reseller atau #SeafoodAgent.

Berikut keuntungan bergabung:
1. Pendaftaran Gratis
Cukup mendaftarkan diri dengan mengisi nama, alamat domisili, nomor handphone serta melampirkan KTP di sini. Kamu telah mendaftarkan diri menjadi reseller.
2. Gratis Ongkos Kirim
Pengiriman langsung ke alamat yang kamu inginkan! Jangan khawatir, ada driver yang siap mengirim ke alamat rumahmu mulai Senin-Jumat pukul 8 pagi sampai 6 sore, khusus di hari Sabtu pukul 8 pagi sampai 1 siang ya.
3. Ada Harga Khusus Reseller
Kamu bisa dapatkan price list special apabila kamu telah terdaftar sebagai reseller. Tentunya kamu perlu mengonfirmasi ke Customer Service apakah id resellermu telah berhasil dibuat.
4. Berhadiah Langsung
Setiap pembelian paket senilai Rp 100.000 kamu akan mendapatkan 1 poin. Poin ini dapat dituarkan dengan hadiah langsung lho! Akumulasi poin akan dijumlahkan selama periode Seafood Agent Point Loyalty berlangsung, mulai bulan Agustus-November 2019. Hadiah terbesarnya adalah sepeda motor Honda Beat!

Yakin, tidak tertarik jadi reseller? Masih ada 1 bulan lagi untuk bergabung dan mengumpulkan poinnya. Segera hubungi nomor whatsApp Customer Service di 0895-0101-0402 atau klik di sini untuk info lebih lanjut.


Bagikan Artikel Ini :