<!-- GA -->

Tips Hemat Promosi Bisnis Frozen Food

Tips Hemat Promosi Bisnis Frozen Food

Prima Seafood Lovers sudah memiliki bisnis frozen food? Agar penjualan makin besar, penting memperluas pasar dengan memanfaatkan media sosial. Berikut tips hemat promosi bisnis frozen food melalui media sosial yang bisa kamu coba.

  1. Membuat Komunitas

Maksud dari membuat komunitas yaitu mengumpulkan pelanggan setia yang sering membeli produk-produk atau calon pelanggan dalam satu wadah, bisa melalui Facebook atau Instagram. Hal ini dapat menjaga komunikasi dengan pelanggan bisnis frozen foodmu. Sesekali adakan acara dengan melibatkan komunitas tersebut untuk mengetahui kebutuhan pelanggan itu seperti apa. Contohnya dengan membuat survei dan menyelenggarakan kompetisi tertentu.

  1. Membuat Jadwal Posting Rutin

Rutin membuat konten untuk posting di media sosial penting dilakukan secara konsisten. Selain sebagai sumber informasi pelanggan, kamu bisa mendapatkan pelanggan potensial baru setiap bulannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Supermama Frozen Food, mitra Shifudo yang berlokasi di Malang. Lebih lanjut, kamu bisa menonton ulang Live Instagramnya di sini.

  1. Variasi Konten

Selain foto, Prima Seafood Lovers dapat mempromosikannya dengan bentuk video yang dibuat sekreatif mungkin agar dapat dengan mudah menggaet pelanggan. Pada instagram, variasikan konten dengan mengunggahnya di Instagram Reels. Jangan lupa untuk aktif di Instagram maupun Facebook stories. Prima Seafood Lovers bisa mencoba dengan membuat konten review produk, meme, bahkan edukasi misal cara menyimpan produk yang baik, dan sebagainya.

Nah itu adalah tips hemat promosi bisnis frozen food. Jangan lupa, selain promosi penting memilih produk frozen food berkualitas untuk tokomu. Masih ada kesempatan untuk kamu yang ingin menjadi reseller produk Fiesta Seafood, Shifudo, dan FROSH dengan menghubungi WhatsApp 0895-0101-0402. Semoga sukses!


Bagikan Artikel Ini :