<!-- GA -->

3 Ide Peluang Usaha Kuliner Menjanjikan Tahun 2023, Dijamin Diburu Pelanggan!

3 Ide Peluang Usaha Kuliner Menjanjikan Tahun 2023, Dijamin Diburu Pelanggan!

Di zaman sekarang, siapa sih yang nggak mau punya penghasilan lebih dan punya investasi untuk masa depan? Itulah impian semua orang. Namun, tidak semua tahu bahwa ada bisnis yang memiliki peluang menjanjikan. Ya! Usaha kuliner.

Usaha kuliner merupakan bisnis yang cukup menjanjikan karena bisa dibilang usaha tersebut tidak akan mati. Seperti yang kebanyakan kita lihat saat ini, usaha makanan semakin banyak inovasinya dan semakin unik-unik. Peminatnya juga berasal dari semua kalangan. 

Mau tahu, usaha kuliner yang mudah untuk di mulai? Berikut rekomendasi 3 ide usaha kuliner dengan peluang menjanjikan:

  • Usaha Angkringan

Asset: https://drive.google.com/drive/folders/17599qdqOnYPihvG_N0CFRgbX5G62AT-5

https://drive.google.com/drive/folders/1pgMi1daDpGRREe51dQqiXUwnakXkoh0G

Angkringan merupakan ide usaha sederhana yang mampu meraup untung yang cukup menjanjikan. Usaha angkringan kini memang sedang menjamur di kalangan masyarakat, mulai dari di daerah-daerah kecil, di pinggir jalan, hingga di pusat-pusat kota. 

Meskipun menjamur, namun usaha angkringan kini sangat laris dan banyak diburu pelanggan dari semua kalangan.

Usaha angkringan memang terlihat sederhana tapi untungnya cukup menggiurkan lho, apalagi jika usaha nya terletak di lokasi strategis, menyediakan tempat yang nyaman, dan menu – menunya divariasikan dengan berbagai macam sate bakaran seperti sate seafood bakar. Dijamin, angkringan Prima Seafood Lovers pasti laris dan ramai.

  • Usaha Sate Bakar Seafood

Usaha kuliner yang satu ini bisa dimulai dengan mudah dan minim modal lho. Jika Prima Seafood Lovers berniat membuka usaha namun tidak memiliki cukup modal untuk menyewa lokasi, usaha ini bisa banget dijalankan hanya dari rumah. Selain itu, untuk Prima Seafood Lovers yang ingin memiliki penghasilan tambahan dari rumah, bisnis sate seafood bakar bisa menjadi solusi yang tepat.

Jika usaha sate seafood bakar ingin diburu pelanggan, maka Prima Seafood Lovers bisa buat se-menarik mungkin, mulai dari banner jualan yang menarik, banyak pilihan produknya hingga berbagai macam varian saus bakaran yang menggugah selera.

  • Usaha Frozen Food

Frozen food adalah makanan yang sudah diolah dan disimpan dalam keadaan beku di freezer. Produk olahan ikan beku praktis dan sangat mudah untuk dimasak.

Peluang bisnis yang cukup besar membuat bisnis frozen food diminati oleh banyak orang. Bisnis ini memiliki banyak keunggulan seperti penyimpanan produk yang mudah, ketahanan  produk yang awet dan tahan lama, serta mudah diolah sehingga banyak masyarakat yang berminat untuk membeli frozen food. Bisnis ini juga sangat cocok lho untuk dijual secara online.

Itulah beberapa peluang bisnis yang menjanjikan di tahun 2023. Bagaimana? Prima Seafood Lovers tertarik untuk membuka usaha dari salah satu bisnis tersebut? Yuk, mulai berbisnis untuk menambah pemasukan tambahan dan sebagai investasi masa depan. Pastikan produknya dari CP Prima Seafood, ya! Produk olahan seafood yang sudah terjamin kualitasnya, tinggi protein, HALAL dan sudah terdaftar di BPOM. Produk olahan ikan seperti Shifudo juga merupakan sumber protein hewani serta memiliki kandungan Omega 3,6,9 yang baik untuk kesehatan.


Bagikan Artikel Ini :